Senin, 09 Februari 2015

Waralaba Usaha - Franchise Bisnis Dengan Biaya Murah, Cocok Untuk Yang Modalnya MEPET

[ Bayar Cicilan Mobil ]

Sebenernya ini hal kecil buat mereka yang berduit banyak, namun untuk saya ini sebuah hal besar dari usaha kecil yg saya jalankan.

Saya, sudah 24 bulan bayar cicilan mobil sebesar 4.2jt. Darimana saya bisa bayar cicilan itu ? Ya dari bisnis angkringan nasi kucing.
Bagaimana dengan mitra saya yang mengikuti arahan saya dan mau action ?, mereka bisa survive dan berkembang, bahkan yg mereka dapatkan hasilnya lebih besar dr yg sy peroleh, salah satu testimoninya bisa dilihat disini.

Silahkan bukti lainnya bisa dilihat di fanspage : Angkringan Nasi Kucing 78.

Dari bisnis modal dibawah 10jt an.. Bisa menghasilkan berlipat-lipat dari modal awal, ASALkan dijalankan dengan benar.

Anda mau ikutan nyicil mobil dari bisnis angkringan nasi kucing seperti saya ?

Silahkan bergabung dengan peluang usaha waralaba Angkringan Nasi Kucing 78, nanti saya barikan caranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar